Kepoin Aku Yuukk

Assalamualaikum Wr. Wb


Ahlan Wa Sahlan..... Sobat blogger.



Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. 

Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang anak manusia yang mencoba memanfaatkan waktu luangnya selama berkuliah.

Daripada ngelakuin hal-hal yang gak jelas, lebih baik buat tulisan yang gak jelas aja. *watdepakk??!  Hhh, abaikan!

Dan dengan ini, blog yang akan menemaniku disela-sela kesibukanku ini. Aku beri nama RamadlanMLn
https://maulanamln.blogspot.com

Disini saya ingin berbagi pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan segala aktivitas kehidupan.

Disini saya juga masih belajar. Jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan saya tulis nantinya. Karena tidak ada satupun hal dari diri saya ini yang lebih baik daripada anda semua.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama memperjuangkan kemer- *W0yy... Salah topik woyy!!


Ahahahaa... Maafkan hamba sobat. Inilah akibatnya kalau seseorang menulis blog untuk yang pertama kali, tanpa disertai keimanan yang kuat. Wkwkwk...

Okelah, abaikan tulisan saya yang gak jelas ini. 
Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. *Kamprettt
Wkwkwkwk... Maafkan hamba sobat, saya khilaf lagi.

Semoga dengan perantara blog ini, saya dapat memberikan sedikit informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam bidang Teknologi Informasi.

Dan semoga blog ini dapat menjadi wadah bagi artikel dan postingan-postingan yang menarik untuk  kedepannya.

Untuk itu, terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini.

Sekian dalam postingan saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sobat semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Kepoin Aku Yuukk


*Nantikan postingan-postingan berikutnya....!

                                                                 I Love You

5 komentar Kepoin Aku Yuukk

Admin Pada: 20 Desember 2018 pukul 04.52 permalink

update posnya kang

Ramadlan MLn Pada: 21 Desember 2018 pukul 05.07 permalink

Okee.... bro..

Ramadlan MLn Pada: 21 Desember 2018 pukul 05.11 permalink

Bagaimana cara update pos kang...? Maaf baru belajar

Tukar Link Pada: 26 Desember 2018 pukul 09.56 permalink

kalau butuh tukar link agar blognya lebih banyak pengunjung, kunjungi blog ane dan tukar link ya

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Pada: 28 Desember 2018 pukul 04.46 permalink

ini kunbal ane. salam kenal saja

Posting Komentar