Aku Menantumu



Dengan niat ikhlas dan tulus....
Sengaja ku tulis dalam lembaran ini,
Inilah hasratku, yang selalu tertata rapi dalam lubuk hatiku


Surat pendekku yang akan aku haturkan pada calon Ibu Mertuaku

Ibu....

Aku memang bukan laki-laki yang lahir dari kalalngan sosial yang tinggi, bukan pula dari keluarga yang kefahaman agam yang kuat. Tapi aku hanyalah Lelaki sederhana yang ingin menuju baik, dengan berusaha memprbaiki diri dan belajar menjadi seorang imam yang sholeh, yang bisa mengayomi dan mencintai anak Ibu dengan sepenuh jiwa dan raga.

Ibu....

izinkan aku mengenalmu dan mengagumi sebagai sosok wanita hebat yang telah melahirkan putrimu yang aku kenal dengan secara pribadi.
dan tak kuasa aku mengakui, bahwa perasaan ini amat begitu dalam, namun aku takut akan mencintainya dengan salah yakni hanya melihat parasnya saja bukan dari hati dan tak peduli pada keluarganya.
karena itu Ibu....

Izinkan aku mencintaimu dan kekurangannya pula sehingga aku mampu mengalahkan nafsu yang ada pada diriku yang hanya ingin memilikinya karena kecantikannya saja, tapi dengan Ridlo Allah SWT dan idzinmu aku yakin semua keraguan yang ada di benakku akan hilang seketika dengan Restu dan Ridlonya.

Ibu....

Aku faham tujuan dari membangun keluarga itu ialah syurga (kebahagiaan) dan aku tahu syurga nya ada padamu. (Jika memang kita di taqdirkan) 

Ibu....

Idzinkan aku menjadi menantumu dan imam nya dikala suka dan duka.
Insyaallah aku akan mencintainya, mendidiknya dengan baik, mengayominya, dan mengantarkan nya ke syurga Allah SWT yang megah tiada taranya.


Rintihanku untuk mu dalam setiap sujudku

https://maulanamln.blogspot.com/ 

 Ya Robbi... Aku berdoa untuk seorang wanita, yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang wanita yang selalu ku damba-dambakan selama ini.
Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah engkau
Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya tetapi untukm
Seorang wanita yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.
Seorang wanita yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas
Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi juga menasehatiku ketika aku berbuat salah
Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap suka dan dukaku
Ya Robbi...
Engkaulah dzat yang memiliki cinta yang abadi
Maka pertemukanlah diantara dua hati kami
Jadikanlah satu hati yang tak akan terpisah untuk selama-lamanya
Aamiin Ya Robbal Alamin


semoga IBU yang di sana merasakan Rintihan Jiwa ini

3 komentar Aku Menantumu

Ramadlan Politik Pada: 5 Januari 2019 pukul 14.41 permalink

Mana tuh calon mertuanya?
saya juga lagi butuh mertua nih hehe

Kata Kata Pada: 17 Januari 2019 pukul 09.14 permalink

haaaa, sejak kapan?

Kontak Bulan Ramadlan Pada: 11 Maret 2019 pukul 12.22 permalink

mana kok gak online

Posting Komentar